Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

KETERBATASAN DALAM BERPIKIR


Keterbatasan dalam berfikir

Banyak sekali anak-anak remaja jaman sekarang yang selalu mementingkan kebutuhan yang menurutnya penting tetapi pada sebenarnya tidak ada gunanya . Seperti halnya membeli pakaian dengan harga yang sangat mahal, mereka tidaklah berfikir panjang apa akibat dari mereka membeli barang-barang yang berharga mahal seperti pakaian tersebut padalah uang sebanyak itu dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya yang lebih penting yang mereka fikirkan hanyalah style anak muda jaman sekarang yang terkenal dengan barang-barang yang kwalitas nya bagus dan mahal,, mungkin pendapat sebagian anak muda jaman sekarang berfikir kalau seandainya mereka tidak membeli barang-barang yang bermerek mereka tidak bisa famous di depan teman-temannya .
Para remaja yang seperti itu memiliki pemikiran yang amat sangat lah terbatas mereka tidak berfikir kedepan tetapi yang mereka fikirkan adalah kesenangan sendiri bukan kesenangan untuk orang lain . jadilah seseorang yang selalu berfikir apa yang akan terjadi esok hari dan apa akibat yang terjadi jika kita melakukan sesuatu hari ini dan selalu berfikirlah terlebih dahulu sebelum kita melalkukan sebuah tindakan yang akan kita lakukan apakah tindakan tersebut tidak merugikan orang lain.
Tetapi sebenarnya semua orang itu tidak befikir terlalu singkat hanya saja orang-orang itu terpengaruh oleh pola gaya hidup jaman sekarang yang serba bermerek , sifat itu dapat hilang dengan cara introspeksi diri .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar