Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

PEDULI LINGKUNGAN

Peduli lingkungan
Siapa yang tidak ingin lingkungan sekitar tempat yang kita tempati bersih ? pasti semua menginginkan hal tersebut kan . Tapi mengapa saat ini banyak sekali orang-orang yang tak peduli dengan lingkungan sekitarnya entah itu dirumah , sekolah , kantor atau tempat-tempat umum lannya. Seperti halnya salah satu contoh di sekolah para siswa menjadikan kelas tersebut seperti rumah yang tak terawat karena banyak bungkus-bungkus makanan , tas bergeletakan di bawah , sepatu dan kaos kaki tersebar dimana –mana yang membuat suasana dalam kelas tersebut tidak nyaman dan kotor dan mungkin sebagian siswa nya tidak betah untuk dikelas karena keadaaan kelas yang kotor .
Padahal lingkungan disekitar kita mencerminkan sikap pada diri kita , jadi jika kita memiliki sikap peduli maka tidak akan lingkungan sekitar kita itu kotor ,, tapi jika sebaliknya kita memiliki sikap acuh tak acuh mungkin kita sudah terserang berbagai penyakit . Peduli pada lingkungan amat sangat lah penting bahkan itu adalah kewajiban kita sebagai manusia untuk merawat lingkungan sekitr kita tetapi sekarang ini banyak orang yang melupakan tanggung jawabnya itu . Mereka semua lebih bergantung dengan  cleaning  service  atau alat pembersih lainnya .
Jadikan lingkungan sekitar mu seperti seseorang yang kamu cintai sampai engkau rela merawatnya dan membuatnya bagus demi kesenangan mu dn orang lain tetapai jangan engkau buat lingkungan sekitarmu sseperti orang yang kamu benci yang selalu kamu caci dengan membuang sampah-sampah sembarangan .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar